Sebatas Harap

Sebatas Harap - Hallo sahabat Koleksi Wallpaper HD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebatas Harap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel puisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebatas Harap
link : Sebatas Harap

Baca juga


Sebatas Harap

Sebatas harap adalah puisi menceritakan seseorang yang tidak memiliki keberanian mengungkapkan perasaannya kepada orang yang disukainya.

Aku selalu menatapmu dari kejauhan
Berharap kau tau aku ada perasaan
Tapi sayang aku tak berani ungkapkan
Hingga akhirnya hanya kekosongan

Aku ingin sekali menyapamu
Namun aku tak sanggup melakukan itu
Gemetar hatiku hingga hentikan langkahku
Bahkan aku takut jika kau menoleh ke arahku

Diriku sudah tak terkendali dalam kejauhan
Apalagi mendekatimu, pastinya akan semakin segan
Selama aku bisa melihat senyuman diwajahmu
Itu sudah merupakan kebahagiaan untukku


Semarang, 9 Agustus 2021 pukul 01:01 WIB

~Ardi S


Demikianlah Artikel Sebatas Harap

Sekianlah artikel Sebatas Harap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebatas Harap dengan alamat link https://hdwallpaperkerenterbaru.blogspot.com/2021/08/sebatas-harap.html

0 Response to "Sebatas Harap"

Posting Komentar