Perkenalan : The Beginning of Love

Perkenalan : The Beginning of Love - Hallo sahabat Koleksi Wallpaper HD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perkenalan : The Beginning of Love, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel puisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perkenalan : The Beginning of Love
link : Perkenalan : The Beginning of Love

Baca juga


Perkenalan : The Beginning of Love

Sebuah puisi tentang perkenalan kemudian terlahirlah cinta.

Diantara tetesan air hujan, jejakmu paling sulit terlupakan.
Disaat cinta hampir menemui angka flashback nya.
Rintik hujan takkan terus menerus jatuh.
Ada saatnya dimana rintik harus terhenti.

Terlalu sulit untuk aku ungkapkan.
Karena rasa sakit itu berhembus kedalam hati yang sunyi.
Diakhir hujan, badai dan deru petir yang menyambar.
Aku selalu yakin akan langit cerah yang membuat jutaan mata terpesona.

Ketika cahaya mentari dibiaskan oleh bekas hujan.
Nampak beberapa lapis cahaya melengkung, melekat dilangit.
Membentuk metafora keindahan semesta.
Hal itu adalah kamu.

Aku bertemu denganmu.
Dibalik kerangka yang tertutup oleh kaca.
Saat itu, aku dan kamu mengalami perkenalan.

Kebetulankah?
Aku tak dapat menafsirkannya.
Yang aku mengerti bahwa dari sana lah,
Kisah aku dan kamu bermula dalam sebuah ikatan yang bernama cinta.


Modified 13 Nov 2022
Written on 17 April 2020


Demikianlah Artikel Perkenalan : The Beginning of Love

Sekianlah artikel Perkenalan : The Beginning of Love kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perkenalan : The Beginning of Love dengan alamat link https://hdwallpaperkerenterbaru.blogspot.com/2017/09/perkenalan-beginning-of-love.html

0 Response to "Perkenalan : The Beginning of Love"

Posting Komentar