Naruto Funny : Postingan Pertamaku

Naruto Funny : Postingan Pertamaku - Hallo sahabat Koleksi Wallpaper HD, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naruto Funny : Postingan Pertamaku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel, Artikel video, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naruto Funny : Postingan Pertamaku
link : Naruto Funny : Postingan Pertamaku

Baca juga


Naruto Funny : Postingan Pertamaku

Video pendek dari Vuclip tentang naruto yang lucu serta sejarah singkat pertama kali bikin blog sampai menjadi blogger, sharing apapun hingga sekarang

Saksikan video durasi pendek ini sejenak. :D



Video ini adalah postingan pertamaku di Blog. Pada saat itu aku masih Sekolah Menengah Atas (SMA) ada pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Saat pelajaran TIK terdapat materi membuat blog melalui blogger dengan subdomain blogspot.

Pada akhirnya terciptalah blog ini yang awalnya bernama ardyhandler kemudian aku membuat wapblog di situs mywapblog dengan nama ardy-aditya dengan subdomain heck.in. Nama tsb adalah gabungan dari namaku dan nama adikku.

Saat itu blog ardy-aditya sangat ramai pengunjung berisi tentang tips dan trik gretongan atau gratisan internet saat di era java dan symbian serta maraknya hp cina. Namun, karena suatu hal blog ardy-aditya sudah tidak dapat diakses karena situs mywapblog telah ditutup oleh Arvin Gupta sang pendiri mywapblog.

Kemudian aku memutuskan untuk mengaktifkan kembali blog ini dengan karya-karya dan tulisan-tulisan apapun yang aku suka.


Demikianlah Artikel Naruto Funny : Postingan Pertamaku

Sekianlah artikel Naruto Funny : Postingan Pertamaku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naruto Funny : Postingan Pertamaku dengan alamat link https://hdwallpaperkerenterbaru.blogspot.com/2011/07/naruto-funny-postingan-pertamaku.html

0 Response to "Naruto Funny : Postingan Pertamaku"

Posting Komentar